Peluang Usaha Yang Mudah Anda Kerjakan

Peluang Usaha Yang Mudah Anda Kerjakan
Peluang usaha
Memang banyak bermacam-macam peluang usaha yang ada pada saat ini tapi untuk simpelnya berikut peluang usaha yang paling mudah di kerjakan yang akan di ulas pada kesempatan ini " yang utama berusaha agar usaha bisa menghasilkan ke untungan berikut peluang usaha yang bisa di simak yang berikut...

#Usaha menjual pulsa lengkap'
 
Untuk urusan menjual pulsa lengkap seperti pulsa hp, pulsa listrik bisa di lakukan dengan mudah cara menjualnya pun lebih cepat karena tiap orang sekarang membutukan pulsa seperti kebutuhan pokok yang harus di beli. Usaha jual pulsa lengkap modalnya pun tak pelu banyak cukup dengan saldo 500rb sudah bisa menjalakan usaha ini. Caranya anda bisa mendaftar kan ke tempat agen deposit sekitar anda kalau tidak anda bisa menggunakan btpn wow dengan cara daftar btpn wow atau bisa juga dengan deposit pulsa online yang ada di internet.

#Usaha menjual  es kristal'  

Ini usaha juga bisa di kerjakan dengan mudah untuk jual es cristal yang anda lakukan cukup mengantar es cristal tersebut ke pelanggan anda untuk tiap bungkus es crital harganya klo di jual 10rb buat kulak es perbungkus 6rb jadi perbungkus laba 4rb jika sehari bisa 50 bungkus sudah untung 4rb kali 50 sama dengan 200rb keuntungan yang sangat banyak. Cara untuk melakukan anda mencari agen dulu atau pusat penjual es cristal di sekitar anda kalau sudah anda bisa mendaftarkan diri ikut jual es crital tapi sebelumnya anda harus mencari langganan kurang lebih 30 orang dulu yang akan di setori es tiap hari seperti penjual sate , penjual bakso , penjual nasi goreng, penjual ayam bakar dll anda bisa menghubunginya. Untuk modal jual es crital cukup 500rb masalah tempat es sudah di sedikan agen pusat es cristal. 

#Usaha jual air isi ulang bermerek'

Kalau usaha yang ini juga mudah di kerjakan anda cukup belanja galon sebanyak 30 galon untuk 3 merk bisa anda bagi 10 galon lain merk selanjut nya buat sepanduk jual air isi ulang siap antar untuk ke untungan tiap galon anda akan mendapat 3rb tinggal berapa pelanggan anda tinggal kalikan untuk modal yang di butuhkan 1jt sudah bisa menghasikan. 

#Usaha buka laundri ' 

Mencuci  atau laundri termasuk pekerjan mudah di kerjakan dengan bermodal mesin cuci dan seterika sudah bisa menghasilkan. Pada jaman sekarang  orang sudah malas melakukan mencuci pakaian karena sudah sibuk dengan kerjanya mencari uang maka untuk itu buka laundri bisa di jalankan untuk modal lanndri cukup dengan 1,5jt sudah bisa nenjalankan kerjaan ini dan penghasilan pun bisa banyak jika ordernya laundri banyak.

Itu tadi merupakan  peluang usaha yang mudah bisa di lakukan dengan minim modal dan semoga memberi infirasin buat pembaca pengunjung dan ini hanya sebagian peluang usaha bisnis yang bisa di tulis untuk peluang lain bisa di lihat ke posting selanjutnya sekian terima kasih kunjungan anda.

3 komentar:

  1. usaha juga bisa di kerjakan dengan mudah untuk jual es cristal yang anda lakukan cukup mengantar es cristal tersebut ke pelanggan anda.

    http://www.gr3529.live/

    BalasHapus
  2. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line sabung ayam pisau
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995
    BBM: BOLAVITA

    BalasHapus