Peluang Usaha Pasang Ac Dan Pebaikan Ac

Ac merupakan kebutuhan yang banyak di gunakan masyarakat dari kota hingga pelosok desa hampir setiap rumah menggunakan ac lebih-lebih perkantoran yang besar mau pun yang kecil di pastikan menggunakan ac ini. dari fungsi ac memang sangat di perlukan untuk daerah indonesia yang beriklim tropis bila panas memang membuat setiap orang gerah bikin kurang nyaman melakukan aktifitas di dalam rumah.

Peluang Usaha Pasang Ac Dan Pebaikan Ac
Pasang Perbaikan Ac

Dari situasi seperti ini pada jaman yang sekarang peluang usaha pasang ac dan perbaikan ac sangat di cari dan ini merupakan peluang usaha yang  menghasikan keuntungan yang amat besar bila sudah mempunyai banyak pelanggan. untuk memulai usaha ini kita perlu belajar dulu tentang ac yang mudah untuk di pelajari dan membeli peralatan perbaikan dan pemasangan ac hanya dengan modal tidak terlalu banyak.

Untuk persiapan awal kita harus mempunyai alat-alat seperti "

# Obeng lengkap kisaran harga 30rb

# Tang 30rb

# Manipol atau mater gas 100rb

# Kunci inggris 40rb

# Kunci L lengkap 40rb

# Bor 300rb

# Plastik untuk cuci ac 8000/m di perlukan "3 sampai 4 meter"

# Steam untuk cuci ac 950rb

Dan setelah mempunyai alat serta mengusai cara pasang ac dan sekalian perbaikannya mulai cari order dari teman atau tetangga atau yang lain dengan cara memulai sedikit demi sedikit pelanggan lama-lama akan banyak untuk harga pemasangan ac jangan terlalu mahal sebab banyak pesaing dan ini sebagai modal mencari pelanggan yang lainya agar tidak kecewa dengan masalah harga.

Buatlah pelanggan puas dengan layanan pemasangan atau perbaikan ac yang kita jalani agar semua berjalan dengan baik dan awet semua pelanggan tetap menjadi pelanggan setia dengan begitu pasti akan memberi tau kepada  yang lainnya tetang usaha pemasangan perbaikan ac yang di jalaninya selain itu banyak-banyak promosi agar omset yang di hasikan terus meningkat sekian.


Baca juga Peluang Usaha Berbisnis Servis Computer

2 komentar:

  1. This one seems that best machine pack that is much more valuable to have. Thanks for sharing it.
    Emma Charlotte | Dissertation writing services

    BalasHapus
  2. Thank you for stopping by ..

    BalasHapus