Peluang Usaha Cepat Untung Menjual Ayam Potong

Ayam potong sudah menjadi kebutuhan masyarakan yang paling di cari ini memang sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyrakat bawah mau pun atas serta sudah merupakan kebutuhan favorit yang paling di cari terbukti di mana ada warung makan besar mau pun kecil di pastikan adanya lauk menu ayam yang di goreng atau di sayur atau juga di bakar serta dengan menu ayam lainnya.

Peluang Usaha Cepat Untung Menjual Ayam Potong
Ayam potong

Dengan melihat situasi tersebut peluang usaha menjual ayam potong ini memang sangat menguntungkan bisa di pastikan tiap hari kebutuhan akan lauk dengan ayam semakin meningkat terus dan distribusi peternak ayam potong sampai kewalahan melayani keperlukan ayam potong tersebut hingga sampai mencari ayam potong keluar kota yang lain.

Usaha yang bisa di jalankan pada saat seperti ini semakin meningkatnya kebutuhan akan ayam maka bisa di lakukan dengan berjual ayam potong/pedaging yang bisa di lakukan di rumah sendiri atau pasar bisa juga dengan keliling usaha ini bisa di bilang santai. 

Alat yang di sediakan seperti pisau yang tajam ,timbangan tata dari kayu buat alas pemotong/cicang ayam serta meja yang di sesuaikan dengan lokasi tempat berjualan.

Harga di pasar ayam pedaging ini perkilo kurang lebih 25ribu kita bisa memulai dengan membeli ayam langsung dari perternaknya dari sana harga di pastikan murah sebab dari tangan pertama pusatnya dan untuk harga kisaran 20ribu jadi untuk ke untungan perkilo 5ribu hingga 10ribu tinggal di kalikan berapa kilo yang bisa di jual kalau 10 kilo misal dengan ke untungan 5ribu kali 10 total untung 50rb.

Itu perhitungan yang paling minim jadi apa bila 10 kiloan lebih bisa di jual atau 100 kilo bisa di hitung untung 250 ribu memang sangat mengutukan menjual ayam pedaging tersebut untuk itu pintar-pintar mencari lokasi penjualan ayam ini bila rame bisa untung lagi lebih banyak dan ini peluang usaha yang tak ada matinya. sekian terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar