Peluang Usaha Berbisnis Servis Computer Laptop

Servis computer , laptop , printer peluang yang bagus sekali untuk di jalani sebab ini memang jaman semua menggunakan perangkat lunak dari mulai intansi perkantoran, sekolahan serta yang pribadi pun menggunakan perangkat lunak juga dan ini merupakan peluang usaha yang bisa banyak mendapatkan keuntungan perharinya sebab ini sangat langka orang bisa servis computer atau pun laptop sebab untuk servis laptop memang mahal.
Peluang Usaha Berbisnis Servis Computer Laptop
Servis Computer

Usaha jasa servis computer/laptop dan lainnya ini jarang orang yang menjalaninya sebab memang harus ahli tapi belum tentu juga harus ahli ada yang bukan ahli nya bisa membuka servis perbaikan computer , laptop ,printer dengan cara memperkerjakan ahli sevis computer selain nya jika gak bisa ahli servis bisa dengan belajar dulu mengikuti kursus servis computer , laptop , printer atau ikut kerja langsung di tempat servisan setelah 2 atau 3 bulan bisa juga 1 tahun  jika sudah mampu mahir bisa buka sendiri servis computer tersebut.

Untuk membuka servis ini bisa di lakukan di rumah sendiri atau dengan cara menyewa tempat yang banyak orang lewat dan tempat ini bisa besar mau pun kecil. Perlekapan untuk servis bisa di siapkan seperti obeng lengkap , tang , palu ,solder , sofwer-sofwer yang di butuhkan serta sperpat seken atau baru dan lainnya. Untuk modal membuka servis tergantung dari tempat meyewa atau tidak dan jika tidak perkiraan modal kurang lebih dengan uang 2 juta sudah bisa untuk usaha.

Selain itu yang harus di cari adalah pelanggan jadi kita harus membuat selebaran yang di sebar ke intansi kantor-kantor sekolahan ke koperasi dan lain nya sebanyak mungkin dengan begitu orang akan tau tempat ke beradaan servis computer tersebut.

Lalu untuk memudahkan mendapat sperpat bisa menghubungi tukang rosok komputer yang lengkap biar lebih banyak mendapat keuntungan dengan menggunakan sperpat seken demikian peluang berupa servis computer , laptop ,printer yang di sampaikan sebagai sarana supaya tau bahwa servis computer bisa banyak mendapat keuntungan tiap harinya bila sudah banyak pelanggan sekian.

Baca juga Peluang usaha membuka toko parobola

0 komentar

Posting Komentar