Buat Peluang Usaha Dengan Berternak Jangkrik

Jangkrik ini merupakan bintang yang bisa di manfaatkan sebagai makanan burung sangat di butuh kan untuk para pemelihara burung tersebut. jangkrik sangat mudah untuk di budidayakan dan dari hasil budidaya ternak jangkrik ini bisa menghasilkan omset jutaan bahkan lebih hingga ratusan juta jika dalam budidaya jangkrik bisa membuat banyak lahan ternak jangkrik ini ki.

Usaha ternak jangkrik memang bisa di lakukan siapa saja asal sudah tau apa yang harus di lakukan dengan usaha ternak ini. sebelum melakukan usaha ternak jangkrik harus terlebih dahulu mepersiapkan apa yang perlu di siapkan tentang kebutuhanh  jangkrik dan seluk-beluknya. sebenarnya ternak ini mudah tidak sulit terpenting niat dan berusaha.



Buat Usaha Dengan Berternak  Jangkrik
Ternak jangkrik
Lanjut untuk persiapan awal membuat kandang berbentuk kotak persegi panjang dengan menggunakan bahan kayu dan teriplek dan ukuran bebas pada intinya di buat persegi panjang serta untuk tempat bisa di mana saja asal tidak kena hujan. untuk langkah selanjutnya memilih bibit dengan mencari sendiri di alam bebas atau bisa juga dengan cara membelinya tempat ternak jangkrik umur 10 atau 20 hari.

Lalu bila bibit sudah di siap bisa di masukan ke dalam kandang yang telah di sediakan jangan lupa tray telor bekas untuk sembunyi dan siapkan juga makanan berupa konsentrat ayam atau voor , pepaya yang masih muda sudah di iris-iris dan untuk minuman cukup menyemprokan air dengan semprot air yang lembut dan di semprot merata dan selanjutnya silakan coba Buat Usaha Dengan Berternak Jangkrik sekian terimakasih.

Baca juga PELUANG USAHA PALING CEPAT MENDAPATKAN KEUNTUNGAN

0 komentar

Posting Komentar