Bisnis Usaha Membuka Foto Copy

Untuk usaha membuka foto copy merupakan ide usaha yang masih banyak peluangnya biasa foto copy ini letaknya pada lokasi yang srategis di dekat sekolahan , perkantoran , universitas untuk itu ini adalah yang perlu di perhatikan dalam membuka foto copy. untuk permodalan foto copy memang sangat besar sebab untuk harga mesin foto copy kisaran 15 juta dan tinggal tipe mesin lebih canggih lebih mahal.

Ide Bisnis Usaha Membuka Foto Copy
Foto copy
Selanjutnya jika untuk usaha sebenarnya masalah modal itu bisa di cari jika butuh banyak mungkin bisa memimjam ke bank atau koperasi kalau ada teman , saudara yang baik hati bisa juga meminjamnya biasa tanpa bunga jika mengembalikannya. selain melayani foto copy pastinya mengisi dengan penjualan alat tulis, jasa penjilidtan , pengeprinan , pengetikan kalau ada kasih juga cetak foto berwarna dengan begitu akan dapat menambah omset usaha.

Untuk selanjutnya promosi memang sangat di perlukan dengan membuat papan nama dengan menggunakan mmt yang berukuran besar lalu promosi dengan menyebarkan brosur-brosur ke intansi-intansi swasta atau pemeritahan dan sekolahan kalau mampu sebanyak-banyaknya serta jangan lupa menjaga kwalitas apa pun mulai dari cara pelayanan yang baik ramah pada pelanggan.

Demikian sekilas Ide Bisnis Usaha Membuka Foto Copy yang bisa di sampaikan dan ini usaha foto copy memang sangat menjajikan bisa menghasilkan omset besar apa lagi bisa membuka cabang yang banyak sekian moga bermanfaat.

Baca juga Peluang Usaha Yang Di Butuhkan Saat Ini

0 komentar

Posting Komentar