Peluang Usaha Yang Di Butuhkan Saat Ini


Peluang Usaha Yang Di Butuhkan Saat Ini
Cucian mobil motor
Peluang usaha memang sangat banyak tapi peluang usaha yang di butuhkan saat ini bagi masyarakat yang malas untuk mencuci motor atau mobilnya hanya peluang usaha dengan membuka cucian mobil dan motor dan ini sangat menghasikan apa bila banyak pelanggan yang sampai ngantri rame untuk mencuci kendarannya.

Untuk cuci 1 mobil kalau pencucian biasa tanpa hidrolik 30 rb dan kalau hidrolik sampai 40 rb.

Kalau untuk cuci 1 sepeda motor 10 rb hingga 15 keuntungan yang cepat bila konsumen banyak.

Peluang buka cucian sangatlah mudah jika kita memiliki tempat yang agak luas karena mampu menampung banyak cucian motor dan mobil.

Bila andai sehari bisa mencuci mobil 10 dan motor 10 berapa omset yang bisa di terima ?? 

Itung saja seumpama untuk 1 mobil 40 rb jika 10 mobil jumlah 400 rb banyak bukan !!

Itung untuk 1 motor 15 rb jika 10 motor 150 rb dan jumlah total 550 rb apa bila menggunakan karyawan tinggal potong pasti sisa masih banyak untuk omset bersihnya sekitar 300 rb dan hitungan untuk perbulan 9 jt ini omset yang banyak juga rupanya.

Untuk cucian ini memang paling berpeluang letaknya di pinggir jalan raya karena para konsumen akan di dapat dari situ banyak yang lalu lalang serta tak akan sepi pastinya.

Silakan anda buktikan bahwa cucian memang menghasikan banyak omset tak kan pernah surut sebab bertambah bulan di pastikan mobil motor juga akan bertambah.
Sedang untuk modal membuka cucian ini kalau cuma bisa tanpa hidrolik akan tambah murah modal usahanya dan ini telah banyak bukti orang sukses dari buka cucian mobil dan motor.

Dan untuk selanjutnya mungkin ada yang mau memulai peluang ini yang bisa di lakukan di kerjakan tanpa harus punya pengalaman tentang cucian ini bisa cepat serta mudah di lakukan dan semoga apa yang di sampaikan bermanfaat sekian terima kasih.

Baca artikel lainnya Peluang membuka toko parabola


0 komentar

Posting Komentar